Tuesday, September 04, 2007

waktu

Waktu

Waktu

Sampai kapan aku harus menunggu

Sampai kapan aku harus bersabar

Waktu

Sampai kapan aku harus berjalan sendiri

Melewati lorong gelap hanya dengan setitik cahaya

Waktu

Kau telah menyatukan dua hati yang berbeda

Hati yang sama-sama tanpa rasa sayang

Hati yang sama-sama ingin bersatu

Dan berusaha memberi sayang

Waktu

Jangan paksa satu hati tuk berikan sayangnya padaku

Jangan paksa setitik cahaya menjadi mentari

Waktu

Aku tak mungkin melawan takdir

Aku tak mungkin akan memutarmu kembali

Waktu

Sampaikan padanya jangan pernah hianati ketulusan

Jangan pernah berikan goresan pada hati yang penuh goresan

Waktu

Aku serahkan semuanya padamu

Rasa percaya adalah awal tuk bisa saling memiliki

Kejujuran adalah awal dari sebuah kebahagiaan By : J

No comments: