Monday, June 06, 2005

penyesalan

dikota ini aku hancur
dikota ini aku terperosok
terperosok jauh kejurang sesat
jurang yang gelap gulita
jurang yang penuh canda setan bahagia
aku sulit tuk bangkit kembali
aku sulit tuk bisa maju lagi
semuanya menghantui
semuanya merasuki
sekarang aku hanya jadi penipu
menipu diri sendiri
menipu orang tua
minipu sang pencipta
aku tak mengerti semuanya sudah terjadi
menyesal,menyesal dan menyesal itu yang kurasakan sekarang
semua ku senbunyikan lewat candaku
semua ku sembunyikan lewat tawa ku
semua ku sembunyikan lewat senyum ku
tapi pengat ku datang menghantui pikiran ku
kemana aku harus melangkah
kemana aku harus mencari
kemana aku harus kembali
ya Robbi tunjukkan jalan ku tuk kembali kejalan Mu
masih adakah riddo Mu untuk ku
maafkan aku ya Robbi
maafkan aku ayah bunda ku
ma.....................af kan aku
by :j

1 comment:

prita dyah ajeng wulandari said...

okayyy..

aq jg suka bikin puisi.


liad deh d blog aq!!

pritadyahajengwulandari.blogspot.com