Sunday, October 16, 2005

Ramalan Cinta Iseng Tapi Nyata

HARAP DICOBA ( PASTI KAGET DECH N CUCOK BANGET!!!)

Guys.....u must try this.
tapi kalian bener2 jangan ngeliat jawabannya di bawah ya...loe ikutin aja instruksi2nya,
dijamin deh bakal kaget loe liat hasilnya, gue aja masih terheran2 dan geleng2 kepala......
tapi mikirnya jangan lama2,
apa yang ada di hati loe aja tapi bukan berarti asal2an loooohh.....enjoy....aja
Psikotest ini diambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asalnya Japanese.
Anda akan menemukan hasil yang sangat mengejutkan.
Orang yang memikirkan game ini, konon sesudah membaca mail ini, harapannya dapat terkabul.
Pasti anda akan terkejut melihat hasilnya.!!!
Cuma janji dulu,

JANGAN MEMBACA JAWABAN> DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.>
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.
Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas.
Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir, tulislah apa yang ada di kepala anda.

> > INGAT : Maju satu paragraf per paragraf.
Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan anda tidak akan terkabul.
1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara1-11) disebelah angka No.1 dan 2
3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang,keluarga,teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal
5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul> lagu yang berbeda-beda
6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.(Kamu minta permohonan)













NAH......... dibawah ini ada jawaban dari psikotest nya mudah-mudahan cocok jawabannya.
1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.
2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.
6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.
7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3
8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7
9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.
10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.


> > BAGAIMANA APAKAH CUKUP> JITU ??????

91 comments:

Anonymous said...

Ramalannya kurang jitu ada yang benar dan ada juga yang salah

Leena said...

Ranalan ini membuat saya degdegan.
Setelah saya membaca isi ramalan ini, saya jadi terkesan karna ramalan ini sangat bagus, walau sedikit ada yang salah. Tetapi Ramalan ini tetap saya hargai dan membuat saya terkesan.

Anonymous said...

ehehhe, jawabannya nggak nyanbung, jd aneh deh, lucu jg makasih deh

Anonymous said...

keyen sich..99% da yang bener..gue cukup terkesan....

Anonymous said...

ramalannya ko benar y? tapi ada 3 jawaban yg salah tu ttg gw. tapi cukup mengesankan buat gw. pasti akan gw sebarin ke tmn2, biar jd terkenal ni ralaman (pastinya akn gw sebarin jg website ni). pokoke, saluuuuuuut bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Unknown said...

wah aku sempet deg2an apa hasil akhirnya
meskipun ada yg melenceng, but ok juga buat refensi cinta hehehehehe

Anonymous said...

tak krain rmlan apaan tp bgus jg trnyata jwbnnya da yg nambung tp bnyak jg yang g he he he he

Unknown said...

KEREN ABIS TUH...WLWPUN NGK SMUANY BENER SIH

Anonymous said...

he..he..ramalan'y lumayan bt deg-degan n penasarn juga nyah!!! (tp aga kurang nyambung juga cih he..he..arigatogozaimasu)

Anonymous said...

Wuuiii... bkin pnasaran bWanget, Emg ada yang cocok sih, tp ada yang bWeneRRRRR BANGET!!!

Anonymous said...

keren abis......salut.....just perfect......congrates......

Anonymous said...

Ramalannya oke juga, tp apa bener bs jd kenyataan ? Mudah2an sih bs jd kenyataan ya.

Anonymous said...

Gila ramalannya nembak BGT!!! Dari nama ke judul lagu yg gw pilih pas bgt,pdhal gw belum liat jawabannya. Cukup jitu and cocok ma apa yg baru gw ikutin petunjuk ramalan ini. Thanx lah!!!

dIaMiLikQsLaLuSLaMaNya said...

95% sama....
emang seeeehhhh ada yang g sama...
tapi akh, gila koq bisa seehhh sama gini???????
antara lagu ma cowo nya bener....

Anonymous said...

25% sich bener,,, tapi kayaknya banyak gak co2knya dech...
yeah....
maklumlah..
namanya juga 'ramalan'...,,

Anonymous said...

95% masih oke tapi 5% salah
ramalan nya
belum jitu kagak
100%
tapi dah ok kok

Anonymous said...

kq bener bgt se ramalannya sumpah pas banget ma gw jd deg"an bcanya wah klo kya gtu w bakal ksih tau sahabat gw tuhhh... sumpah jitu bget

salam manis ayas

Anonymous said...

kq bener bgt se ramalannya sumpah pas banget ma gw jd deg"an bcanya wah klo kya gtu w bakal ksih tau sahabat gw tuhhh... sumpah jitu bget

salam manis ayas

Anonymous said...

ya ampyuun....
hampir semua pas euy!!
cuma ada bbrapa y salah at kebalik... apalagi y nmr 3 dan lagu nya itu...

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkwkwwk ....

seRu2 pisan wLauPun sedIkit mLenceng daRi asLinya jadi sedikit Lucu ....

dy_sha said...

lumayan juga....meskipun gak semuanya bener he he he,,,,pi seru juga kok.......

Anonymous said...

WOW..99% BENER! CUMA SALAH SATU,NO 4! JUSTRU DIA YG AKU MARAH... BGT! TP... SORRY JG Y?? TD AKU SEMPET BACA JAWAPANNYA DULU TP SEKILAS! HABIS SAYA DH PERNAH TAU TEORI PSIKOTEST INI! MAAF Y??! TP PERMOHONANNYA BS TERKABULKAN???? AKU BETUL@ MOHON BGT MA TUHAN!!! UTK KABULIN DOAA KU ITU! MKASIH Y DAN DOAIN Y??? SALIT ATS TEORI PSIKOESTNYA!

Anonymous said...

duuhh,, ramalannya kurang jitu niy,,,

Anonymous said...

ramalannya ga terlalu jitu
tapi asyik juga sih buat ramal temen-temen..
Hehehe.......

Anonymous said...

benar-benar MEMUSINGKAN ....



kepalaQ sampai pusing 7 keliling ...

Anonymous said...

hmm , 80% tepat c .
tp lmayan membingungkan jg yaa .

Anonymous said...

hai...!!! gw Sucy ramalanx Koq ssuai bgt yach...!! Ma apa yang aq jalanin saat ini,,,Pokokx kerenz abizzzzzz......!!!!!

Anonymous said...

ramalannya oce bgt...tp emg ada yg ga cucok...tp dikit siq, sbagian cucok koq:)

Unknown said...

kurang...
jitunya dikit doanx...

Anonymous said...

siiiaallll....

ko bener bgt siii???

uuuhhhh...

tapi makasii y,,hehe..

sheilandak said...

Basi ah!

Yang bener cuma dua!

Cape dech!

Anonymous said...

INI C BUKAN RAMALAN,,, TAPI PSYCHOTEST KALLLLEEEEE......
DARI TEORINYA C BENER JUGA, JADI SEMUA JAWABAN EMANG MAINSET UDA SESUAI DENGAN PERTANYAANNYA........
UDA PERNAH JUGA C GW COBA PSYCHOTEST YANG KAYA GINI, JADI YA RADA BASI JUGA KAYANYA NIC RAMALAN.......

Mz BertHaNz

Anonymous said...

90% bener tapi apa bener permhonan aku akan dkabulkan?semoga saja iya"amin" makaciih yach ramalannya bagus banget.jujur sich ramalannya cocok sama harapan n kenyataan aku.bwt ramalannya makacih yach.

Anonymous said...

yang no.3 bikin w tersinggung,,,,
hiks,,,sedih banget deh...

mr Sunsetrider said...

yahh lumayan ada yang bEner sih tapii.... eeeh hoi pas gw mau isi coment ini keinginan gue langsung terkabull meskipun gak muluk2 SUMPAH !!! sip sip

Anonymous said...

gak smua'nya bener sih,.
tapi Luchu jugaa,gak nyeseL gw nyoba ramaLan ini..!!
top abizzz dehh..!!

Anonymous said...

gla......... bkin deg2n tw g,,,,,,,, smpah kren abies......

Anonymous said...

ramalannya ada yang tepat, tapi ada juga yang terbalik.....
hadagh.... cape deh???!

Anonymous said...

ma sia nu aya aink tambah lier, waduk ach salah kabeh maenya urang di tolak kunadia, lamun ka ema sien katularan sialna, jeng amel oge masih setengah2 hatenamah, ma enya lagu bento jang pamajikan lieur...............! nyeri hate dasar sadut

Anonymous said...

woooww. .
merinding gw ngebaca hsil rmalannya. .
benerr bgt. . .

Anonymous said...

80% sih, cucok, tapi yang 20% nya ngak

Anonymous said...

ngacoo ahh,,
ga nyambung..
cm 1 dwnk yg tepat

Anonymous said...

gila!! hampir semuanya bener . .
tp beberapa ada yg ngaco but it's ok

Anonymous said...

Yaaaaaaaaa.........bisa d bilang u/ menghibur diri biar Q_ta teu n buat mengintrospeksi biar Q_ta g' terlalu EGO

Anonymous said...

sorry...smuanya kok salah..malah kebalik2....
tapi lumayan jg ide kuisnya....

Anonymous said...

pertamanya sich unik+g percaya.tetapi pas udah di coba,hasilnya lmayan jga.semuanya betul.jd bikin gw deg-degan.

Anonymous said...

Wooowww... just... SAD... huhuhuhu... emang sih aq sedang jatuh cinta dengan 2 orang, tapi aq jatuh cinta dgn no.7... hahahaha... masih bertepuk sebelah tangan seh... hwahaahhaha! but... hope he'll like me... soon... hahahahha! deg2an juga... hehehe... keren... keren...

Anonymous said...

waaah, salah banget. Masak hidup aq The Black Parade sih? Hehehe
Tapi kuisnya bagus juga, sayang nggak tepat.

Anonymous said...

Banyak jg sich yg benar, aq ma ka2q qu, abis posting gitu n jawabannya hampir 90% benar gitu loch...
pas banget ma kehidupan nyata gw...
thanx ya ma ramalan cintanya

Anonymous said...

ada jg benrnya c ...pi ad j9 yg g bner ... cz gw kn mikirny cpet aza jd g trlalu nyangkut ... pi gpp lh ...

Anonymous said...

ini bukan ramalan tapi psikotes yang mirip banget kayak kokologi sama" dari jepang neh..
yang pasti gak bakalan sampai 100% bener,karena namanya tes pasti hasilnya ada yang bener and ada yang salah,
kalo hasilnya banyak bener ya wajar donk,karena ini tes udah dirancang sedemikian rupa agar hasilnya sama seperti apa yang kita pikirkan..kan ini psikotes hehe..gitchu deh.

regards,
hilda

Anonymous said...

orang di nomer 3 musti di tembak tuch!!!!!

Anonymous said...

tembak yaaa orang nomer 3 wajibbbb

dari ahli ramalan. kakak gue ahli ramalan

Anonymous said...

gileee kereen banget, pas loh, nama yang no 3 mang yang seseorang yang gw cinta sekarang. Tapi yang bikin gw berkesan terutama soal nama yang gw taruh di nomer 7 bener tuh... cinta gw bertepuk sebelah tangan ama dia, padahal gw ga sengaja naruh nama dia disitu. kok bisa pas ya...lagunya juga pas banget...siip d

Anonymous said...

80% bener gw,,,, muantabbb,,

pingkanputri said...

lumayan lah bener juga nih ramalan. hehehe.

ada yg bener, ada juga yg gabener...

Anonymous said...

AGA-2 COCOK TAPI KO GA BEGITU AQ YG INGINKAN BGT COBA DONG YG LEBIH LENGKAP RAMALANNYA PLIZ.....................

Anonymous said...

gw rasa ramalannya kurang asyik soalnya ga begitu yg gw inginkan pokoknya ga sama dech trus permintaan gw yg terakhir qo g da jwbnnya cape dech ........................jelek bgt sidh lo pliz dech ga gaul bgt sich lo..................................................................

Anonymous said...

suueeerr... keren abiezzzz tuh ramalan .. kirain ramalan apaan.. ternyata hebat juga tuh..

intan said...

keren banget sempat terkesima dengan hasilnya beberapa saat

Anonymous said...

sumpah keren bgt ramalan ya
q ampek merinding lho
moga ja doa q dikabulin
amien .....................
thank's banget

Anonymous said...

sumpah keren bgt ramalan ya
q ampek merinding lho
moga ja doa q dikabulin
amien .....................
thank's banget

Anonymous said...

sumpah keren bgt ramalan ya
q ampek merinding lho
moga ja doa q dikabulin
amien .....................
thank's banget

Anonymous said...

sumpah keren bgt ramalan ya
q ampek merinding lho
moga ja doa q dikabulin
amien .....................
thank's banget

iien said...

aq siech paling sk jawaban no.2 thankz yach.........

Anonymous said...

kok cocok ya?walau ada sih 1 yg ga pas..tp kok bisa ya 90% pas bngt ama kondisi gw saat ini..salut deh..

Anonymous said...

sweer tekewerkewer..... bner bgd,,, mga2 aj permintaan gue terkabul atas ridho Allah SWT. amiennnnn.................

Anonymous said...

qren2.......

aq mmg mncintai org di no 3.........

hehhehehe.

Anonymous said...

gila keren abiss,,, w mpe kagummmmm
sumpahh keren

widania alifa said...

wouw........

kerenz........

bener bangets

lucu lucu!!!!1

widania alifa said...

hahahaha.....

bener2 goqil...

aku hampir mau loncat loncat di wrnet....

Sulistyorini said...

lumayan fun..tapi ga terlalu cocok juga dech.
apa lagi yg judul lagu itu, ga masuk bgt

Anonymous said...

gila..ramalan nya jitu banget..kirain cuma boongan,.tp ternyata beneran pas ramalannya..keren bgt..hahahahaha

Anonymous said...

sep ramalan'a tepat bgt!!

jah koq isa??

ebad"

ajrin gw donk!!

eh w copy tuh ramlan yah bos!!
tq

Anonymous said...

sep ramalan'a tepat bgt!!

jah koq isa??

ebad"

ajrin gw donk!!

eh w copy tuh ramlan yah bos!!
tq

Anonymous said...

oh my god,gila kok jituh sih,tp bener gak keinginan/permohonan kita bkl terkabul?

Anonymous said...

heh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
DENGER YA!!!!!!!!!!!
RAMALAN U TUH GAK BENER SAMA SEKALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GW BENCI AMA RAMALAN UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
NGERTI!!!!!

Anonymous said...

SUMPAH RAMALAN INI BENER BGTTTTTTTTTTTTTTTTTTT APA YANG TERJADI DALAM HIDUP QU

Unknown said...

gak ada yang bener.

dhea said...

pppaaaaaaaaaaaaassssssssssssss
bbbbbbbaaaaaaaaaaannnnnnggggeettt
............

Anonymous said...

5ng psikotes nya harus diberitahukan sama no 7 ya?

DESSY LIANASARI said...

oke...
this is agree..

ctie said...

wow, brilliant. dari no.1 ampe no.11 benar. kecuali no. 5 i'm not so sure about that.

Anonymous said...

wuih...
aku kaget.....
ramalannya tepay bgt..
pa lagi tuk orang yang ku cintai....

lagunya emang tepat kalee.....
mantap deh...^^

Iera said...

ko kurang tepat ych ramalannya???

fierniez said...

almost perfect...the result isnt completely correct...
result no. 3 isnt compatible wid me...
but the rest is correct!!
it must have the way how to get our love...lol

Anonymous said...

wieeee.,,,,,mantaaap...

ko bisa begitu tepatnya che...

apa yang hati gw pengen n apa yang ada difikiran gw....dengan psikotest nie.....

yahhh.....jadi pengen cepet kesampen,,,,

pi ada bingungnya jg euuuuuy,,,
gw ga enak fikiran ma cwo yang satunya yang bertepuk sebelah tangan ntu.
sebenernya bkn gw ga diterima ma ntu cwo.pi gw bingung aja...
feeling gw ma dia ko pudar ea,,,
apa gw mang gda rasa.....????

Eru said...

bagussss. . .
jwabannya hampir sama semua.
ada yang salah sihhh dikit. .
tapi keren laa ^^

Unknown said...

waww...banyak yg sama...
i likee it :)
thx buat yg bikin gamed niie :)

puti said...

waaaaa....ketauan deh, jadi senyum senyum sendiri....hehehehehe

widiavanny said...

hahaa kok bisa tepat yaaa,,